Pemenang Jingle "Meikarduck" Raih Rp 200 Juta - Kompas.com

Pemenang Jingle "Meikarduck" Raih Rp 200 Juta

Kompas.com - 15/02/2018, 08:45 WIB
Dwiki Dharmawan (musisi) dan Maylaffayza (musisi), dua dewan juri kompetisi jingle Meikarduck yang digelar Meikarta. Pemenang lomba jingle ini adalah Toni Brillianto (Jakarta) Sodik Wardoyo (Yogyakarta), serta Fahmi Arsyad Said (Palu).Dok Meikarta Dwiki Dharmawan (musisi) dan Maylaffayza (musisi), dua dewan juri kompetisi jingle Meikarduck yang digelar Meikarta. Pemenang lomba jingle ini adalah Toni Brillianto (Jakarta) Sodik Wardoyo (Yogyakarta), serta Fahmi Arsyad Said (Palu).

JAKARTA, KOMPAS.com - Toni Brillianto asal Jakarta memenangkan kompetisi pembuatan jingle "Meikarduck" yang digelar sejak November 2018 lalu usai peresmian Giant Yellow Duck atau bebek kuning raksasa sebagai ikon Meikarta.

Pemenang kompetisi tersebut adalah  yang membuat jingle berjudul 'Meikarduck Jadi Bukti'. Toni menerima hadiah uang tunai senilai Rp 200 juta.

Baca: Mau Ikut Kompetisi Jingle Meikarduck? Lippo Punya Hadiah Ratusan Juta!

"Kami ingin memberikan wadah dan kesempatan publik untuk berkreasi, selain nantinya akan menyediakan fasilitas untuk berkesenian dan kami menginisiasi terlebih dahulu melalui kompetisi jingle ini," ujar Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir,  Rabu (14/2/2017), di Lippo Kemang.

Ferry mengatakan Lippo sendiri memang berencana membangun galeri seni dan gedung pertunjukkan di kawasan hunian di Cikarang sebagai bagian dari International Exhibition and Convention Center di kawasan itu.

Dengan kapasitas 200 ribu orang, lanjut Ferry, International Exhibition and Convention Center Meikarta digagas Lippo untuk merancang peluang bisnis wisata di Meikarta. Rencana itu akan dibuat bersinergi dengan area bisnis retail Meikarta, rumah sakit, sekolah, hotel, gedung opera, stadion olahraga, dan pusat keuangan.

Bukan hanya ruang-ruangan pertunjukkan, tapi ada juga restoran atau kafe di dalam gedung maupun di area sekitarnya. Perpaduan ini kami harap bisa menarik wisatawan untuk berkunjung dan menonton bermacam atraksi seni budaya di sini," ujarnya.


EditorLatief
Komentar
Close Ads X