Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harvest City Optimistis Bisa Raup Penjualan Akhir Tahun

Kompas.com - 21/12/2017, 13:37 WIB

Jakarta, KompasProperti - Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, Hendry Nurhalim, mengatakan akan terus mengembangkan kawasan Harvest City. Saat ini perluasan kawasan hunian tersebut sudah mencapai 1.350 hektar.

"Segmen kelas menengah masih tetap jadi incaran kami, terutama para keluarga muda di Jabodetabek yang mencari rumah pertamanya," ujar Rabu (20/12/2017).

Hendry optimistis menjelang tutup tahun ini pun Harvest bisa meraup angka penjualan terbaiknya, mengingat sejumlah upaya sudah disiapkan untuk menarik konsumen. Selain hadiah, kejutan untuk Desember ini berupa paket uang muka Rp7 juta, termasuk subsidi biaya KPR sebesar 3 untuk calon pembeli," 

"Tapi itu untuk uang muka yang harus dibayar di depan dan subsidi biaya BPHTP kami berikan sampai 5 persen," kata Hendry.

Program lain yang mestinya bisa menarik konsumen, lanjut dia, adalah diskon untuk rumah sudut yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Harvest memberikan diskon harga hingga Rp150 juta untuk rumah sudut.

"Sekarang tersisa hanya 40 unit. Catatan kami, penjualan untuk periode November sangat bagus. Sudah lebih dari Rp30 miliar," papar Hendry.

Pekan lalu, Harvest City baru saja meraih penghargaan Most Favoured Middle Class - Township Scale Housing Estate pada ajang Housing Estate Award 2017. Penghargaan diberikan untuk pengembangan proyek Harvest yang seluas 1.350 hektare di jalur Transyogi Cibubur – Cileungsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com