Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Tutup Tahun, JGC Tambah Ruang Komersial Baru

Kompas.com - 11/12/2017, 15:41 WIB

Jakarta, KompasProperti - Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, mengatakan setelah AEON Mall beroperasi di Jakarta Garden City (JGC), IKEA juga segera dibangun. Estimasi pembangunannya selesai pada 2020.

Mengambil momentum akhir tahun, PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, itu juga akan menambah produk komersial terbarunya di JGC, Cakung, Jakarta Timur.

"Fasilitas komersial memang jadi salah satu prioritas pengembangan kami di JGC. Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih realistis untuk bertambah," kata Sami, Sabtu (9/12/2017).

Sampai saat ini, lanjut Sami, Jumlah rumah yang dibangun di kawasan itu mencapai 2000 unit. Sebaliknya, ruang komersial baru tersedia 200 unit.

"Artinya masih potensial dikembangkan. Ini alasan kami banyak memasarkan produk komersial di 2017 ini," papar Sami.

Adapun produk komersial yang baru diluncurkan tersebut adalah New East. Dibangun di lahan seluas 4,5 hektar, klaster tersebut terdiri 60 unit rumah toko (shop house) mewah dan 13 ritel. Ruko mewah itu berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter yang dibanderol seharga Rp4,5 hingga Rp11 miliar.

"Tapi, untuk ritel tidak dijual, hanya disewakan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com