Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peminat Klaster Baru Citra Maja Raya Tembus 1.500 Orang

Kompas.com - 09/12/2017, 15:21 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

TANGERANG, KompasProperti - Perumahan yang dikembangkan Ciputra Group di Maja, Lebak, Banten, mulai dipasarkan kembali melalui pemilihan unit bagi para konsumen yang telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk Klaster Kintamani.

Hingga Sabtu (9/12/2017) siang, menurut General Manager Marketing Citra Maja Raya, Yance Onggo, pendaftarnya telah mencapai 1.516 orang.

"Kami sudah buka pendaftaran NUP sejak November. Hari ini, kita undang konsumen untuk pemilihan unit yang harganya mulai dari Rp 157 juta," ujar Yance kepada KompasProperti di Marketing Gallery Citra Raya, Cikupa.

Kawasan Kintamani berada di pengembangan Citra Maja Raya tahap 2. Di tahap ini, Ciputra bakal membesut total 12.000 unit.

Konsumen memperhatikan maket Citra Maja Raya saat acara pemilihan unit di Citra Raya, Sabtu (9/12/2017).Arimbi Ramadhiani Konsumen memperhatikan maket Citra Maja Raya saat acara pemilihan unit di Citra Raya, Sabtu (9/12/2017).

Adapun saat ini, rumah yang tengah dan sudah dibangun di Citra Maja Raya mencapai 10.000 unit. Sebanyak 8.000 unit di antaranya dibeli oleh masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"4.000 unit sudah serah terima dan mulai ada penghuni. Kami sedang usahakan supaya mereka tinggal," kata Yance.

Menurut dia, hal ini dilakukan untuk membuat Citra Maja ramai. Oleh sebab itu, kini Ciputra tengah membangun kawasan, dengan fasilitas rumah ibadah, klinik kesehatan, restoran, minimarket dan shuttle bus ke Stasiun Maja.

Selain itu, rencananya Citra Maja Raya juga akan dilengkapi dengan pasar modern, sport club, eco park, water park, dan theme park.

Selanjutnya, sebagai fasilitas publik, Ciputra akan menambah sekolah untuk melengkapi SD dan SMP yang sudah ada saat ini.

Pemilihan unit Citra Maja Raya, Sabtu (9/12/2017).Arimbi Ramadhiani Pemilihan unit Citra Maja Raya, Sabtu (9/12/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com