Syntyhesis Development Bangun Jembatan di Cijantung - Kompas.com

Syntyhesis Development Bangun Jembatan di Cijantung

Arimbi Ramadhiani
Kompas.com - 01/12/2017, 16:09 WIB
Prajawangsa City merangkum hunian residensial sebanyak 4000 unit dalam 8 menara dan berada di luas area 7 hektar.synthesis development Prajawangsa City merangkum hunian residensial sebanyak 4000 unit dalam 8 menara dan berada di luas area 7 hektar.

JAKARTA, KompasProperti - Synthesis Development berencana membangun kembali jembatan yang berada di kawasan Jalan Pedati, Cijantung, Jakarta Timur.

Selama ini, sudah ada jembatan yang menjadi salah satu akses bagi masyarakat di sekitar lokasi pengembangan Prajawangsa City yang dibesut Synthesis.

Namun jembatan tersebut sangat sederhana dengan ukuran tidak terlalu besar, memiliki lebar 5 meter dan panjang yang hanya sekitar 10 meter.

“Tujuan utama dari perbaikan jembatan baru ini adalah untuk meningkatkan aksesibilitas bagi para penghuni Prajawangsa City dan juga tentunya bisa bermanfaat juga bagi masyarakat sekitar," ujar Managing Director, Prajawangsa City Mandrowo Sapto melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Kamis (29/11/2017).

Mandro berharap, jembatan baru dapat memberikan fungsi yang maksimal baik dari segi keamanan dan kenyamanan akses.

Jembatan yang baru nantinya akan dibangun sebanyak 2 buah jembatan berkonsep megag dengan panjang masing-masing 35 meter dan lebar 15 meter.

Perbaikan dimulai pada bulan November 2017 dan diharapkan jembatan ini sudah dapat digunakan oleh masyarakat pada Maret 2018.

Adapun Prajawangsa City merangkum hunian residensial sebanyak 4.000 unit dalam 8 menara dan berada di luas area 7 hektar.

PenulisArimbi Ramadhiani
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM