Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbesar di ASEAN, Ruang Kolaborasi Ini Berkapasitas 1.000 Industri

Kompas.com - 29/11/2017, 17:12 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - EV Hive meluncurkan ruang kolaborasi atau coworking space terbaru EV Hive City @Plaza Kuningan, Rabu (29/11/2017).

Dengan luas 6.100 meter persegi, EV Hive mengklaim coworking space ini sebagai yang terbesar di Asia Tenggara dengan memuat lebih dari 1.000 industri kecil-menengah dan pengusaha dalam satu community hub.

Dirancang untuk mendukung atmosfer kolaboratif di antara para anggota EV Hive, setiap lantainya dilengkapi dengan team discussion pod, event spaces, dan lounge untuk para anggota yang ingin mengadakan networking event dan business skill workshops.

"Kami memiliki visi sebagai community hub bagi para pengusaha untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka. Melalui EV Hive Platform, kita siap memasuki era ekonomi berbagi (sharing economy)," ujar CEO sekaligus pendiri EV Hive, Carlson Lau.

Platform ini sangat membantu industri kecil-menengah dan pengusaha mendapatkan fasilitas bersama sekaligus kesempatan networking yang sebelumnya tidak tersedia atau terlalu mahal jika ditanggung perorangan.

Coworking space EV Hive @Plaza Kuningan, Jakarta. Arimbi Ramadhiani Coworking space EV Hive @Plaza Kuningan, Jakarta.
Carlson berharap EV Hive dapat membawa perubahan bagi lndonesia lewat kontribusi dalam membangun perkembangan bisnis lokal.

Selain menyediakan ruangan, EV Hive juga mendukung kemudahan berinvestasi di kalangan investor dan pengusaha.

Berbagai wawasan dalam EV Hive Community Awards dibangun dari platform EV Hive Connect, yang secara aktif memberikan pelayanan bagi para anggota.

Sebagai startup, usaha yang dijalankan anggota EV Hive masih dalam pertumbuhan dan membutuhkan berbagai masukan.

EV Hive mempertemukan para pendiri perusahaan yang sedang berkembang dengan para investor; perusahaan modalventura, dan mitra bisnis di dalam ekosistem.

"Dalam kondisi tertentu, EV Hive bersama para investor juga turut menanamkan investasz kepada para anggotanya. Hasilnya, mereka pun mengalami pertumbuhan bisnis yang cepat," imbuh Carlson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com