Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengembang di Bekasi Tawarkan Rumah Mulai Rp 250 Jutaan

Kompas.com - 30/10/2017, 20:36 WIB

Bekasi KompasProperti - Terus berkembangnya infrastruktur di Bekasi dan sekitarnya mendorong ISPI Group untuk terus membangun proyek hunian. Yang terbaru, Sabtu (28/10/), ISPI meluncurkan proyek rumah tapak di Mutiara Columbus.

Seluas 50 hektar, perumahan tersebut terletak di kawasan Bekasi Timur. Posisinya dekat dengan akses tol baru JORR 2 yang menghubungkan Cibitung, Cimanggis, serta Jagorawi.

Budi Kurniawan, Manajer Proyek Mutiara Columbus yang juga arsitek klaster terbaru ini, mengatakan lokasi perumahan tersebut terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 Cibitung, Bekasi. Tak heran, lanjut Budi, potensi untuk memasarkannya sangat baik.

"Sekarang sudah terjual 156 unit dari total 172 unit lewat proses nomor urut pesanan," tutur Budi.

Per unit, lanjut dia, harga yang ditawarkan mulai Rp 250 juta hingga Rp 460 jutaan. Dengan harga sebesar itu, menurut dia, potensi dari nilai sewa akan menguntungkan, mengingat banyak karyawan pabrik industri di sekitar kawasan tersebut.

Pada 2018 nanti, lanjut Budi, kawasan Bekasi Timur juga akan didukung moda transportasi modern, seperti LRT, kereta cepat dan akses tol JORR 2. Hal itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik hunian, baik pengguna langsung maupun investor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com