"Sofa Trial", Mencoba Sofa Baru 30 Hari secara Gratis - Kompas.com

"Sofa Trial", Mencoba Sofa Baru 30 Hari secara Gratis

Hilda B Alexander
Kompas.com - 20/09/2017, 16:42 WIB
Salah satu contoh dekorasi di ruang pamer Fabelio, Jakarta Selatan. Arimbi Ramadhiani/Kompas.com Salah satu contoh dekorasi di ruang pamer Fabelio, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KompasProperti - Ketatnya persaingan bisnis furnitur di kota-kota besar, khususnya Jakarta dan wilayah penyangganya, menuntut para pebisnis untuk selalu melakukan inovasi. 

Terobosan baru ini tidak hanya dari segi desain, penggunaan material, dan teknologi yang digunakan, melainkan dalam hal layanan (services). 

Menjawab KompasProperti, Chief Design Officer Fabelio Marshall Oetoyo mengatakan pentingnya inovasi dalam layanan kepada konsumen.

Menurut dia, konsumen adalah orientasi bisnis Fabelio. Ketika konsumen merasakan kepuasan, ketika itulah satu pencapaian ada dalam genggaman.

"Karena walau bagaimana pun kepuasan konsumen sangat menentukan kelangsungan bisnis kami. Kami memosisikan diri sebagai konsumen yang ingin dilayani, dimudahkan, nggak mau ribet," tutur Marshall.

Dengan motivasi menjadikan konsumen sebagai orientasi bisnis, Fabelio melansir dua layanan terbaru yakni Sofa Trial dan 1 Day Delivery.

Sofa Trial merupakan layanan yang membantu dan menjawab kebutuhan konsumen. Dipilihnya sofa, karena produk ini merupakan furnitur utama yang dibeli konsumen ketika ingin mengisi rumah mereka.

Mekanisme layanan Sofa Trial ini memungkinkan konsumen memilih tiga sofa yang ingin mereka coba secara langsung di hunian mereka.

Namun, sebelum itu, konsumen harus melakukan registrasi secara daring atau online di laman Fabelio tanpa biaya tambahan. 

"Setelah registrasi dan memilih tiga sofa yang disukai, kami tinggal kirim ke rumah konsumen. Mereka bisa mencoba satu di antara tiga sofa yang dikirim secara gratis selama maksimal 30 hari. Jika sebelum 30 hari, konsumen jatuh suka, transaksi bisa dilakukan," papar Marshall.

Saat ini, layanan Sofa Trial baru dapat dinikmati konsumen yang berada di kawasan jadebotabek.

Sementara 1 Day Delivery merupakan layanan pengiriman yang dilakukan Fabelio dalam waktu singkat. Layanan ini bisa dimanfaatkan setelah konsumen melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00 WIB dan transaksi sebelum pukul 14.00 WIB. 

"Barang pesanan kami kirim pada hari itu juga, jika masih dalam jangkauan terdekat atau hari berikutnya," tuntas Marshall.

 

PenulisHilda B Alexander
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM