Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Beroperasi, AEON Jakarta Garden City Tanam 8000 Pohon

Kompas.com - 24/07/2017, 11:59 WIB

Jakarta, KompasProperti - Dua bulan lagi atau akhir September nanti AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur, akan mulai beroperasi. PT AEON Mall Indonesia memang membeli lahan di JGC seluas 8,5 hektar dan mengembangkan mal itu seluas 135 ribu meter persegi.

"Untuk itu kami sudah harus menciptakan lingkungan hijau di sini. Kami tanam kurang lebih 8000 tanaman di sini," ujar Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall JGC, pada acara 'Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony', Sabtu (22/7/2017).

Nantinya, lanjut Sri, kegiatan tree planting terus akan berlanjut di masa mendatang dan bekerja sama dengan pelanggan untuk menanam lebih banyak pohon hijau. 

"Terutama untuk bersama-sama menciptakan lebih banyak ruang hijau di Jakarta," tambah Sri.

Sementara itu, Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk mengatakan bahwa tahun lalu Modernland mencatat kinerja memuaskan, bahkan melampaui target yang ditetapkan. Modernland berhasil membukukan marketing sales Rp4,58 triliun atau lebih tinggi dari target sebesar Rp4,2 triliun.

"Marketing sales ini meningkat 44 persen dibandingkan pencapaian marketing sales tahun 2015," ujarnya.

Tahun ini, lanjut Freddy, Modernland menargetkan marketing sales sebesar Rp4,3 triliun atau meningkat dari target tahun sebelumnya sekitar Rp4,2 triliun.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kami masih akan mengandalkan beberapa proyek utama, salah satunya melalui proyek residensial di JGC ini. JGC menjadi motor utama marketing sales dan kami optimistis mencapai itu, apalagi dengan adanya AEON ini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com