Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Melia Purosani Hadirkan Konsep Baru

Kompas.com - 04/07/2017, 22:56 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasPropertiHotel Melia Purosani memperkenalkan konsep baru, yakni Urban Resor Hotel.

Konsep ini diwujudkan melalui pembenahan ulang pada fasilitas dan outlet hotel dengan harapan, standar pelayanan konsumen meningkat.

Dengan perubahan konsep desain menjadi lebih kontemporer, modern, serta fungsional, Hotel Melia Purosani menyasar para pelancong yang menginginkan kualitas pelayanan hotel bintang lima berstandar internasional.

"Fokus utama kami adalah menawarkan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu kami dengan pelayanan dan fasilitas yang tersedia di seluruh area hotel," ujar General Manager Melia Purosani Jerónimo Molina melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Selasa (4/7/2017).

Ia berharap para tamu dapat menikmati penampilan terbaru hotel kami dan merasakannya sejak mereka melangkah masuk.

Sebagai jaringan hotel internasional pertama di Yogyakarta di bawah naungan grup hotel Spanyol Melia Hotels International, Melia Purosani ingin memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu.

Harmonisasi budaya tradisional dan kearifan lokal khas Yogyakarta dikawinkan dengan desain modern dinamis untuk menghasilkan perpaduan gaya klasik kontemporer pada interior dan eksterior Melia Purosani.

Perpaduan elemen lokal dan modern ini dapat ditemukan di seluruh area hotel, termasuk di 280 kamar hotel yang dibagi dalam tujuh tipe yaitu Deluxe, Premium, The Level, Junior Suites, Executive Suites, dan Presidential Suite.

 

Fasilitas-fasilitas lainnya seperti resepsionis, area teras, Restoran El Patio, Lounge Soka, dan Pub Med yang berlokasi di lantai dasar juga tampil dengan wajah baru.

Didekorasi dengan elemen dan ornamen tradisional, Restoran El Patio dan Pub Med menawarkan suasana nyaman berbalut atmosfir klasik.

Di sini para tamu dapat menikmati hidangan kuliner khas Yogyakarta selagi bersantai di ruangan indoor ataupun di area teras dengan pemandangan ke arah taman bernuansa tropis dan area kolam renang.

Adapun Lounge Soka memiliki interior chic berkesan cerah di lantai dasar dengan pemandangan terbuka mengarah ke taman bernuansa tropis dan kolam teratai

Untuk fasilitas relaksasi, YHI Wellness Spa & Wellness Center juga diperbaharui dengan atmosfir yang dapat memberikan ketenangan dan kesan menyejukkan.

Para tamu disediakan berbagai macam fasilitas untuk melengkapi pengalaman menginap seperti serta ruangan meeting dan ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1.000 pengunjung.

Sementara itu, ada pula area taman bernuansa tropis dan kolam laguna, lounge eksekutif, pusat bisnis, tempat berbelanja, hingga ketersediaan lahan parkir luas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com