Hari Ini, Lewat Tol Tangerang-Merak Dapat Diskon 10 Persen - Kompas.com

Hari Ini, Lewat Tol Tangerang-Merak Dapat Diskon 10 Persen

Dani Prabowo
Kompas.com - 22/06/2017, 10:30 WIB
istimewa Informasi diskon Tol Tangerang-Merak.

JAKARTA, KompasProperti - Para pemudik yang hendak melintasi ruas Tol Tangerang-Merak, siap-siap mendapatkan diskon 10 persen saat transaksi.

Diskon tersebut diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan kartu tol elektronik atau e-toll saat bertransaksi di gerbang tol (GT).

Efektivitas pemberlakuan diskon dimulai pada Kamis (22/6/2017) atau H-2 lebaran, hingga H+6 lebaran atau 2 Juli 2017.

Diskon itu berlaku di sembilan gerbang tol yang ada di Jalan Tol Tangerang-Merak, mulai dari GT Cikupa, GT Balaraja Barat, GT Balaraja Timur, dan GT Ciujung. Kemudian, GT Serang Timur, GT Serang Barat, GT Cilegon Timur, GT Cilegon Barat, hingga GT Merak.

Adapun e-toll yang mendapatkan potongan diskon saat transaksi yaitu e-money  Bank Mandiri, Brizzi Bank BRI, Tapcash Bank BNI dan Blink Bank BTN.

Dengan menggunakan e-toll, diharapkan transaksi di gerbang tol menjadi lebih mudah dan cepat. Sehingga, antrian kendaraan pun dapat dikurangi.

Simak laporan multimedia dan interaktif dari Tim Kompas.com terkait informasi seputar jalur mudik dalam format Visual Interaktif Kompas (VIK) di sini: http://vik.kompas.com/merapah-trans-jawa-2/

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDani Prabowo
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM