Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Lewat Tol Tangerang-Merak Dapat Diskon 10 Persen

Kompas.com - 22/06/2017, 10:30 WIB
Dani Prabowo

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Para pemudik yang hendak melintasi ruas Tol Tangerang-Merak, siap-siap mendapatkan diskon 10 persen saat transaksi.

Diskon tersebut diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan kartu tol elektronik atau e-toll saat bertransaksi di gerbang tol (GT).

Efektivitas pemberlakuan diskon dimulai pada Kamis (22/6/2017) atau H-2 lebaran, hingga H+6 lebaran atau 2 Juli 2017.

Diskon itu berlaku di sembilan gerbang tol yang ada di Jalan Tol Tangerang-Merak, mulai dari GT Cikupa, GT Balaraja Barat, GT Balaraja Timur, dan GT Ciujung. Kemudian, GT Serang Timur, GT Serang Barat, GT Cilegon Timur, GT Cilegon Barat, hingga GT Merak.

Adapun e-toll yang mendapatkan potongan diskon saat transaksi yaitu e-money  Bank Mandiri, Brizzi Bank BRI, Tapcash Bank BNI dan Blink Bank BTN.

Dengan menggunakan e-toll, diharapkan transaksi di gerbang tol menjadi lebih mudah dan cepat. Sehingga, antrian kendaraan pun dapat dikurangi.

Simak laporan multimedia dan interaktif dari Tim Kompas.com terkait informasi seputar jalur mudik dalam format Visual Interaktif Kompas (VIK) di sini: http://vik.kompas.com/merapah-trans-jawa-2/

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com