Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Produk Properti Raih Penghargaan IMHA 2017

Kompas.com - 12/05/2017, 08:57 WIB

Jakarta, KompasProperti - Dua produk apartemen di Kota Depok, yaitu Evenciio dan Female, meraih penghargaan untuk kategori desain apartemen dari Indonesia MyHome Award keempat tahun 2017. Penghargaan itu digelar oleh Majalah MyHome bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK), Rabu (10/5/2017) lalu.

Ecenciio mendapat penghargaan sebagai "Apartemen Mahasiswa Pertama dengan Konsep Desain Bebas dari Narkoba', sementara Female sebagai "Apartemen Pertama Khusus Wanita yang Mampu Menjawab Kebutuhan Hunian'.

Pemimpin Redaksi Majalah MyHome M. Ridaf Sukri mengatakan, IMHA merupakan bentuk apresiasi yang ditujukan tidak hanya pada produk properti, tapi juga karya-karya terbaik para tokoh, arsitek, desain proyek, inovasi teknologi, dan industri yang terkait di bidang properti.

"Kami berharap penghargaan bisa lebih meningkatkan motivasi memunculkan ide-ide kreatif para pelaku industri properti untuk terus menghasilkan karya arsitektur dan produk terbaik," ujar Ridaf.

Untuk itulah, menurut Ketua Dewan Juri IMHA 2017, B. Irwan Pranata, penilaian IMHA dilakukan bukan hanya pada kuantitas, tapi juga kualitas atau kekuatan desain dan inovasi produk yang direkomendasikan panitia.

"Hasilnya tersaringlah beberapa kategori mulai dari produk properti, desain dan produk  material building terbaik," kata Iwan.
 
Hasil dari proses penjurian itu diperoleh desain produk yang dinilai inovatif, termasuk juga produk pendukung properti seperti bahan bangunan. Seperti penghargaan untuk produk atau material yang diraih Arwana sebagai "The Most Innovative Ceramic Brand".

Sementara itu, penghargaan untuk tokoh, IMHA menobatkan Airin Rachmi Diany sebagai "Walikota Pertama Pembawa Kota Tangsel sebagai Daerah Otonomi Baru".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com