Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengembang China Benamkan Investasi Rp 5 Triliun di Serpong

Kompas.com - 03/05/2017, 13:43 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

TANGERANG SELATAN, KompasProperti - PT Hong Kong Kingland memulai pembangunan tahap pertama The Venetian apartemen Kingland Avenue, Serpong, Banten, Rabu (3/5/2017).

Kingland Avenue merupakan proyek properti multifungsi terpadu dengan perkiraan investasi senilai Rp 5 triliun.

"Kami ada 5 menara, yang sekarang dibangun Venetian. Setelah itu, kami mesti fleksibel, karena kondisi sekarang belum memungkinkan membangun tipe premium," ujar Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono di Marketing Gallery.

Kingland Avenue berada di atas lahan seluas 2,2 hektar. Pengembangannya meliputi apartemen, gedung perkantoran, kondotel, dan ritel.

Sejak diluncurkan pada November 2016 lalu, menara Venetian sudah terjual 70 persen.

"Total 600 unit dengan tinggi 30 lantai," kata Bambang.

Unitnya terdiri dari empat tipe, yaitu Loft A dengan 3 kamar tidur seluas 84 meter persegi, Loft B 3 kamar tidur seluas 68-73 meter persegi, Loft C 1 kamar tidur seluas 46-51 meter persegi dan Loft D 1 kamar tidur seluas 40-44 meter persegi dengan harga per unit mulai dari Rp 693 juta.

Selain itu, tersedia juga 24 unit Garden Suites dan Grand Penthouse dengan luasan antara 109-186 meter persegi, yang berada di lantai paling bawah dan paling atas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com