Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Rp 5 Miliar Diminati Warga Cinere

Kompas.com - 07/04/2017, 12:38 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

DEPOK, KompasProperti - PT Megapolitan Developments Tbk mengembangkan area superblok di Centro Cinere, Depok.

Proyek terbarunya adalah Sky Tower yang merupakan kelanjutan dari apartemen Cinere Bellevue Suites & Mall.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Desi Yuliana, animo masyarakat Cinere untuk membeli unit apartemen cukup bagus, meski harganya terbilang fantastis.

"Unit yang harganya Rp 5 miliar sudah habis. Orang Cinere mau lho beli apartemen Rp 5 miliar," ujar Desi saat pembukaan pameran properti Imaginarium di Bellevue Mall.

Ia mengatakan Sky Tower baru diluncurkan pada November 2016 lalu dengan total 530 unit. Beberapa tipe yang tersedia antara lain studio, dua kamar, tiga kamar, dan empat kamar tidur.

Unit seharga Rp 5 miliar ini merupakan tipe apartemen dengan empat kamar tidur yang jumlahnya terbatas, yakni kurang dari 10 unit. 

"Sekarang tipe 4 kamar tidur tersisa 8 unit yang harganya sekitar Rp 3 miliar di lantai Sky Launch," kata Desi.

Ia menambahkan, apartemen Cinere Bellevue Suites & Mall di pusat bisnis atau central business district (CBD) di Cinere seluas 15 hektar sudah dipasarkan sejak awal 2013.

Semenjak diluncurkan, tidak butuh waktu satu tahun sampai terjual habis. Apartemen ini sudah diserahterimakan 100 persen kepada pembeli pada 2015.

Menurut Desi, pembeli sudah menikmati keuntungan dari kenaikan harga yang sebelumnya Rp 8,5 juta per meter persegi, sekarang menyentuh Rp 22 juta per meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com