Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Rp 700 Juta di Gading Serpong Terjual Habis Sebelum Diluncurkan

Kompas.com - 06/04/2017, 15:30 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

TANGERANG SELATAN, KompasProperti - Paramount Land tengah mempersiapkan peluncuran klaster perumahan baru di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Meski demikian, sebelum diluncurkan, rumah-rumah tersebut sudah dikejar pembeli.

"Animo pembeli kuat sekali. Kami buka nomor urut pemesanan (NUP) dan booking fee sebelum lansir. Produknya sudah terjual sebelum lansir," ujar Presiden Direktur Paramount Ervan Adi Nugroho saat jumpa pers, Rabu (5/4/2017).

Kondisi pasar properti saat ini berlangsung ketat sehingga Perseroan menyesuaikan strategi penjualan.

Dari sebelumnya mengandalkan peluncuran produk, strateginya diubang menjadi penjualan harian melalui jaringan SuperPro dan agen properti atau broker.

Selain dari sisi mekanisme, penjualan properti terhitung sukses karena permintaan mulai naik terutama dari para penghuni langsung atau end user.

Konsumen ini memang membeli rumah untuk digunakan. Berbeda dibandingkan dengan investor yang hanya mencari keuntungan sehingga mereka cenderung menunggu ekonomi secara makro pulih.

"Kita buat inovasi keluarkan produk-produk di klaster lama. Di Paramount kita punya beberapa lahan di dalam klaster lama, yaitu klaster yang dibangun pada zaman 'Jakarta Baru' yang masih gabung dengan Summarecon," tutur Ervan.

Persediaan lahan, tambah dia, ini berada di sektor 6 dan 7. Lahan ini dikembangkan kemudian digabungkan dengan klaster lama. Pada akhirnya, Paramount meluncurkan produk yang baru dengan nama Napoli.

Napoli di Gading Serpong memberikan pilihan di beberapa lokasi dengan harga mulai Rp 700 juta yaitu Napoli@6, Napoli@7B, dan Napoli@7C. Napoli@6 tersedia 88 unit, dengan 3 pilihan layout, yaitu 6x12 meter persegi, 6x15 meter persegi, dan 6x10 meter persegi.

Setiap unit Napoli@6 di Gading Serpong dibangun satu lantai dengan halaman belakang yang mash dapat dikembangkan. Napoli@6 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir (carport).

Sedangkan untuk Napoli@7B tersedia sebanyak 48 unit dengan pilihan denah untuk Napoli@7B yaitu, 6x15 meter persegi, 7x20 meter persegi, dan 7x21 meter persegi. Napoli @7C terdiri atas 51 unit, dengan ukuran denah 6x15 meter persegi.

Setiap unit Napoli@7B dan Napoli@7C dibangun dua lantai, yang masing-masing terdiri atas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir (carport).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com