Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Marga Tambah Tiga Lajur Transaksi di GT Kamal 3

Kompas.com - 03/04/2017, 10:01 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Guna meningkatkan kapasitas pelayanan transaksi di Gerbang Tol (GT) Kamal 3, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menambah tiga lajur transaksi Gardu Tol Otomatis (GTO) di GT tersebut.

GT Kamal 3 yang melayani pengguna jalan dari Tol Sedyatmo (Bandara Soekarno-Hatta) menuju Tol JORR merupakan satu dari beberapa GT sibuk di Jabodetabek dan kerap mengalami kepadatan.

Sebelum penambahan tiga GTO tersebut, selama ini transaksi di GT Kamal 3 dilayani oleh empat gardu transaksi yang semuanya reguler atau hanya menggunakan uang tunai.

Maka dari itu, dengan penambahan tiga GTO tersebut maka nantinya transaksi di GT Kamal 3 bakal dilakukan di tujuh gardu transaksi.

"Penambahan tiga lajur transaksi ini adalah dalam rangka mengurangi kepadatan antrean transaksi di GT Kamal 3 dan juga untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ucap AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru dalam siaran pers yang diterima KompasProperti, Minggu (2/4/2017).

Dalam penambahan ketiga GTO tersebut, Jasa Marga juga membuat tiga lajur perkeradan baru dan setelah dilengkapi dengan GTO maka ketiga lajur itu telah dioperasikan sejak 1 April 2017 kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com