Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Marga Perbaiki Jalan Nasional Purwakarta secara Bertahap

Kompas.com - 23/03/2017, 14:04 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - PT Jasa Marga (persero) Tbk optimistis perbaikan Jembatan Cisomang di KM 100+700 di Jalan Tol Purbaleunyi bisa selesai tepat waktu.

Seiring dengan hal tersebut, operator tol berkode emiten JSMR itu juga berkomitmen untuk membantu perbaikan jalan nasional Purwakarta sepanjang empat kilometer dari Ciganea hingga Cijantung.

Upaya itu dilakukan Jasa Marga karena selama Jembatan Cisomang dalam tahap perbaikan, arus lalu lintas kendaraan berat dialihkan keluar melalui Gerbang Tol (GT) Jatiluhur atau GT Sadang ke jalan nasional Purwakarta untuk kembali masuk ke Jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Padalarang Timur.

Menurut General Manager Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Setia Budi, perbaikan jalan nasional Purwakarta saat ini sedang dilakukan secara bertahap hingga Jembatan Cisomang kembali dibuka untuk seluruh golongan kendaraan.

"Kami harap masyarakat khususnya warga Purwakarta dan warga Bandung dapat mendukung agar kami dapat memberikan pelayanan operasional yang optimal, sehingga kondisi lalu lintas baik di jalan tol maupun jalan nasional dapat kembali seperti semula," tandas dia dalam siaran pers yang diterima KompasProperti, Kamis (23/3/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com