Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand Marina Ancol Mulai Pasarkan Tower Kedua

Kompas.com - 02/03/2017, 15:09 WIB

Jakarta, KompasProperti - Sukses pada penjualan tower perdananya, yaitu Bavaro, Grand Marina Ancol mulai pasarkan menara kedua apartemen tersebut, yaitu tower Anguila. Lokasi di kawasan Ancon mendorong optimisme pengembang apartemen tersebut untuk terus meningkatkan penjualan.

"Demand masih tinggi, karena lokasinya bersebelahan dengan Taman Impian Jaya Ancol. Apalagi sekarang harga rumah di perumahan mewah di Ancol barat ini sudah di angka puluhan miliar," ujar Ratdi Gunawan, Marketing Consultant Grand Marina Ancol, Kamis (2/3/2017).

Dibangun di lahan terbatas seluas 10.000 m2, Grand Marina Ancol tengah menyiapkan dua tower apartemen 29 lantai. Apartemen tersebut dirancang terintegrasi dengan Best Western Hotel.

Tower kedua ini akan mengusung konsep service apartment. Dengan demikian, lanjut Ratdi, unit yang dipasarkan sudah fully furnished.

Sebelumnya, Adapun pengembang Grand Marina Ancol memiliki latar belakang bisnis perhotelan di Jakarta, Bali, dan Makassar. Produk mereka, Best Western Hotel, sudah beroperasional dengan tingkat okupansi rata-rata 80 persen.

"Untuk tingkat okupansi apartemen di kawasan Ancol bahkan lebih tinggi, di atas 85 persen. Khusus tower kedua kami sediakan untuk eksekutif muda yang punya mobilitas tinggi," tambahnya.

Ratdi menambahkan, ke depan salah satu faktor pendukung bisnis properti apartemen di kawasan Ancol barat adalah pembangunan Newport Tanjung Priok 2 dan 3. Kedua faktor itulah yang akan mengerek harga properti. Baca: "Newport Priok" Dongkrak Harga Apartemen di Kawasan Ancol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com