Samsung Luncurkan Serangkaian Alat Rumah Tangga Baru - Kompas.com

Samsung Luncurkan Serangkaian Alat Rumah Tangga Baru

Arimbi Ramadhiani
Kompas.com - 16/02/2017, 12:35 WIB
Arimbi Ramadhiani POWERbot dari Samsung adalah mesin vakum pembersih yang dapat bekerja otomatis mendeteksi debu dan kotoran lain.

SINGAPURA, KompasProperti - Samsung Electronic Co.,  Ltd.,  meluncurkan teknologi dan inovasi generasi terbaru pada acara Samsung Southeast Asia and Oceania Forum, di Singapura, Rabu (16/2/2017).

Rangkaian produk baru ini termasuk QLED TV line-up, lemari pendingin Family Hub 2.0, mesin cuci FlexWashW, dan penyedot debu POWERbot VR7000 Samsung. 

Dalam pengembangan teknologi Quantum dot, Samsung juga mulai memperkenalkan serial QLED TV Q7, Q8 dan QQ. 

"Kami melansir berbagai produk baru mulai dari peralatan rumah tangga sampai seri TV LED," ujar Vice President Regional Enterprise Channel Business South East Asia and Oceania, Joe Chan.

Sebagai versi pengembangan dari Family Hub 1.0, Family Hub 2.0 memungkinkan konsumen untuk memilih lemari es yang paling cocok dengan kebutuhan mereka.

Ini juga meningkatkan kegunaan dari integrasi aplikasi untuk membantu keluarga tetap saling terhubung, melalui aktivitas mengolah makanan sekaligus dapat mengakses hiburan di dapur dengan adanya layar sentuh LED 21.5 inci.

Untuk menambah kenyamanan, teknologi suara juga telah terintegrasi pada berbagai aplikasi Family Hub 2.0.

Arimbi Ramadhiani/Kompas.com FlexWashTM, mesin cuci terbaru yang diluncurkan Samsung Electronics di Singapura, Rabu (15/2/2017).
Tahun ini, Samsung juga memperkenalkan FlexWashTM mesin cuci-pengering model kombinasi yang mengintegrasikan dua mesin cuci dan pengering menjadi satu alat berkinerja tinggi.

Unit yang inovatif ini menawarkan berbagai teknologi pencucian, termasuk yang populer adalah AddWash Door. FlexWash diklaim dapat memotong waktu mencuci hingga setengahnya.

Setelah mesin cuci, Samsung juga mengeluarkan pendingin ruangan WingsFree pada tahun lalu di Korea Selatan.

Teknologi ini memungkinkan rumah tetap nyaman dan sejuk tanpa hembusan angin terlalu dingin.

Perusahaan ini juga meluncurkan tambahan terbaru untuk lini pembersih debu POWERbot VR7000. Teknologi ini dapat memastikan kebersihan rumah secara lebih menyeluruh, yang mampu mencapai sudut dan tepi ruangan.

Tidak hanya peralatan rumah tangga, Samsung juga mengeluarkan TV berbahan metal baru dengan titik-titik kuantum semikonduktor berukuran nano.

Dengan teknologi tersebut, layar TV membawa kombinasi cahaya dan warna. Hasilnya, layar besar bergambar sangat akurat dan tepat sehingga dapat dilihat dari sudut manapun atau dalam lingkungan apapun.

Samsung QLED TV mengadopsi teknologi Quantum dot dengan stabilitas cahaya serta spektrum warna yang lebih luas dari sebelumnya. 

TV QLED baru memiliki beberapa poin utama, termasuk tingkat kecerahan, durabilitas, berbagai warna, detail dan sudut pandang.

Selain menampilkan volume warna 100 persen dan puncak kecerahan HDR 1.500-2.000 nits, Seri TV ini mengalami perkembangan pada semua aspek kualitas gambar.

Arimbi Ramadhiani/Kompas.com Serial televisi dengan teknologi terbaru Samsung, QLED TV yang diluncurkan di Singapura, Rabu (15/2/2017).

PenulisArimbi Ramadhiani
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM