Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tombak Intan Luncurkan Aplikasi Digital untuk Penghuni Klaster

Kompas.com - 19/01/2017, 13:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Tombak Intan Developer & Real Estate meluncurkan aplikasi digital untuk melayani konsumen hunian (home care) yang dikembangkannya di kawasan Gading Serpong, The Green Residence Serpong. Lewat aplikasi itu penghuni bisa mengakses semua layanan yang disediakan pengembang.

"Ini aktifitas after sales kami untuk konsumen. Kami siapkan layanan informasi langsung dan valid untuk warga. Lewat aplikasi ini warga juga bisa menyampaikan keluhan terkait klaim ataupun menyampaikan izin terkait renovasi rumah dan ini sifatnya realtime sehingga tak perlu ke kantor pengembang," papar Samuel Cahyo Nugroho, Marketing Manager PT Tombak Intan Developer & Real Estate, Rabu (18/1/2017).

Samuel menambahkan, lewat aplikasi ini juga warganya bisa mendapatkan banyak informasi soal biaya pemeliharaan lingkungan, pembayaran air, izin renovasi rumah sampai klaim garansi bagi warga yang masih memilikinya.

"Salah satu yang terpenting adalah fitur emergency call untuk guna membantu warga mendapatkan pertolongan dengan segera dibantu dengan petugas sekuriti setempat membuat pertolongan menjadi lebih cepat," kata Samuel.

Peluncuran aplikasi digital tersebut sudah dilakukan pada Sabtu (14/1/2017) lalu di Rumah Kayu Gading Serpong, Tangerang Selatan. Adapun lokasi The Green Residence Serpong diapit oleh lahan milik BSD City dan Gading Serpong.

AW Jimmy, CEO PT Tombak Intan Developer & Real Estate menambahkan bahwa layanan ini menjadi portofolio berikutnya untuk melayani para pencari hunian yang mengedepankan penggunaan teknologi.

"Terutama mengedepankan sisi keamanannya, baik dari segi fisik perumahan maupun secara sistem atau teknologi yang digunakan. Yang pasti, cara ini akan menghubungkan warga untuk berinteraksi langsung dengan developer," tambah Jimmy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com