Mengintip Kamar Hotel Mewah Syahrini di Las Vegas - Kompas.com

Mengintip Kamar Hotel Mewah Syahrini di Las Vegas

Lidwina Hanna Ratna Maharrini
Kompas.com - 17/01/2017, 19:00 WIB
Dokumentasi Wynn Las Vegas Tampilan interior kamar tidur utama di hotel Wynn Las Vegas.

KOMPAS.com — Video pesohor Syahrini saat berlibur dan menginap di salah satu hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, sempat menjadi perbincangan panas di media sosial.

Video yang diunggah penyanyi kelahiran Bogor di akun Instagram pribadinya itu dilihat oleh lebih dari 1,2 juta orang dan mendulang lebih dari 1.000 komentar.

Dalam video tersebut, Syahrini memperlihatkan isi kamarnya yang mewah dengan pemandangan kota Las Vegas. Dia juga menandai lokasi hotel tersebut.

Mengutip The Telegraph, hotel tersebut adalah Encore at Wynn Las Vegas. Fasilitas akomodasi ini merupakan “adik” dari resor Wynn Las Vegas.

Hotel Encore terletak tak jauh dari resor Wynn. Hanya saja, untuk menuju Encore dari Wynn, pengunjung harus berjalan sedikit ke arah utara. 

Beralih ke kamar Syahrini. Tempat persinggahan Syahrini selama di kota judi tersebut terletak di lantai 62 Encore Tower Suites.

Seperti tampak dalam video, Syahrini memilih menginap di kamar tipe Encore Three Bedroom Duplex Suite. 

Luas kamar tersebut adalah 541,3 meter persegi. Terdiri dari dua lantai dan berisi tiga kamar tidur. Kamar-kamar ini dilengkapi fasilitas olahraga, seperti meja biliar dan treadmill.

Nuansa mewah di kamar tidak hanya tampak dari desain interiornya, tetapi juga dari suguhan pemandangan kota yang indah.

Dari jendela kamar tidur, pengunjung bisa langsung melihat lanskap kota Las Vegas. Kilau lampu kaki langit kota yang serupa dengan batu permata menjadi panorama yang dapat dilihat pengunjung setiap malam.

Dokumentasi Wynn Las Vegas Meja biliard di unit tiga kamar tidur dupleks Hotel Wynn Las Vegas.
Di lantai satu, ada ruang makan berkapasitas enam orang. Ruang bersantap ini juga dilengkapi jendela besar yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan kota selagi makan bersama.

Selain ruang makan, di lantai satu pengunjung juga akan menemukan ruang kerja, dapur, bar, dan elevator menuju lantai dua. Untuk menuju ke lantai dua, pengunjung juga bisa menggunakan tangga. 

Satu kamar tidur berada di lantai satu, sementara dua kamar tidur lainnya ada di lantai dua. Setiap kamar tidur dilengkapi dengan dengan TV LED 46 inci, ruang bersantai, kamar mandi dengan ruang mandi yang dipisah dengan kaca, bak mandi, dua wastafel, dan kloset.

Pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas serba gratis, seperti akses internet, kopi dan teh, serta pijat.

Jika Anda ingin menikmati kemewahan kamar Encore Three Bedroom Duplex Suite seperti Syahrini, Anda harus mengeluarkan biaya sekitar 5.050 dollar AS atau setara Rp 80 juta saat hari kerja, atau 8.000 dollar AS atau setara Rp 106 juta saat akhir pekan.

Dokumentasi Wynn Las Vegas Interior ruang tamu Hotel Wynn Las Vegas

 

 

 

PenulisLidwina Hanna Ratna Maharrini
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X