Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasarkan Lahan Komersial, Metland Menteng Bidik Rp 200 Miliar

Kompas.com - 15/12/2016, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini, dari total luas 135 hektar, lahan Metland Menteng sudah terbangun 63 persen dengan jumlah 2.700 unit rumah. Pengembangnya, PT Metropolitan Land Tbk, malah bersiap memasarkan kavling komersial untuk menangkap potensi 2.600 Kepala Keluarga (KK) yang menghuni kawasan residensial di Cakung, Jakarta Timur, itu.

"Kami masih optimistis dengan kondisi akhir tahun, terutama pasca kebijakan pengampunan pajak. Kami sudah menyiapkan produk yang kami yakin berimbas langsung pada kenaikan nilai investasi dengan harga awal yang menarik," kata Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng, Kamis (15/12/2016). 

Produk properti itu, lanjut Edwin, mulai rumah siap huni, rumah indent, ruko, hingga area komersial. Pihaknya sengaja menyiapkan alternatif untuk membidik target investor tax amnesty, yakni lot kavling tanah untuk komersial dengan luasan mulai dari 1.100 m2 sampai dengan 1,1 hektar.

"Khusus investor yang berminat membeli kavling komersial dengan jumlah besar, kami berani menegosiasikan harga sesuai rencana pengembangan mereka," jelas Edwin.

Dia menambahkan, pihaknya sendiri sudah mulai memasarkan kavling komersialnya untuk menangkap potensi tersebut. Metland menargetkan meraih penjualan dari lahan komersial ini sebesar Rp 200 miliar.

"Kavling komersial cocok untuk mengalihkan dana tax amnesty," kata Edwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com