Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Archipelago International Tambah Hotel di Jayapura

Kompas.com - 13/12/2016, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Archipelago International menambah portofolionya di Kota Jayapura, Papua, dengan menghadirkan Fave Hotel Jayapura.

Hotel ini segera memasuki masa uji coba penerimaan tamu pada Kamis (15/12/2016). 

"Sebenarnya kami belum jualan, masih mengundang beberapa instansi dari pemerintahan dan swasta untuk mencoba menginap di Fave Hotel," ujar General Manager Fave Hotel Jayapura Johan Lolong, di Jayapura, Selasa (13/12/2016).

Seperti dikutip Antara,  Johan menjelaskan dalam masa tersebut, Archipelago International ingin mendapat masukan dari para tamu undangan mengenai layanan dan fasilitas yang tersedia di Fave Hotel Jayapura, sebelum beroperasi secara komersial.

Harapannya, dalam dua minggu ke depan, para staf hotel sudah punya pengalaman bagaimana melayani tamu yang benar, sekaligus mengevaluasi kualitas pelayanan.

Johan mengungkapkan pada 15 Januari 2017, Fave Hotel Jayapura akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Papua.

Kelas menengah

Fave Hotel Jayapura dikembangkan untuk segmen pasar kelas menengah, kaum muda dan juga terbuka buat wisatawan. Selain itu, sektor pemerintahan juga menjadi pangsa utama.

Fasilitas yang melengkapinya antara lain, tujuh ruang rapat dan satu ruang serba guna berkapasitas 500 orang.

Selama masa uji coba atau pra-pembukaan, tarif yang dipatok mulai dari Rp 678.000 per malam. Tarif ini berlaku hingga 17 Januari 2017.

"Setiap naik satu tingkat ada penambahan Rp 100.000. Kami ada enam kelas kamar, standar, superior, deluxe, premiere, executive dan suites," terang Johan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com