Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Natal dan Tahun Baru, Ikea Diskon Separuh Harga

Kompas.com - 13/12/2016, 16:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara menarik minat konsumen. Salah di antaranya memangkas harga jual barang yang ditawarkan, tak terkecuali produk interior berupa furnitur.

Ikea Indonesia, produsen furnitur asal Swedia, menggelar "Sale Akhir Tahun". Ini merupakan sebuah program diskon hingga 50 persen untuk beragam produk.

"Sale Akhir Tahun" berlaku mulai 10 Desember 2016 hingga 10 Januari 2017 mendatang.

Marketing Manager Ikea Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, "Sale Akhir Tahun" merupakan upaya untuk memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja inspiratif, dengan harga yang menjadi lebih terjangkau.

“Program ini menjadi tradisi akhir tahun yang kami adakan sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru terhadap rumah mereka," ujar Eliza dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (13/12/2016). 

Produk yang ditawarkan antara lain aksesori ruang keluarga, kamar tidur, ruang makan, aksesori dapur, dan kamar mandi.

Selain itu, terdapat rangkaian koleksi Vinter 2016 yaitu serbet dengan desain menarik, Flyga yang merupakan sarung quilt dan sarung bantal, mainan anak-anak Torva, dan Duktif, dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com