Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atlantis Hotel, Nomor Empat Dunia yang Sering Ada di Instagram

Kompas.com - 10/12/2016, 09:09 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

DUBAI, KOMPAS.com - Hotel Atlantis The Palm di Dubai terpilih sebagai hotel paling banyak diunggah gambarnya di Instagram seantero Dubai dan Timur Tengah serta nomor empat paling banyak diunggah di seluruh dunia.

Diputuskan dalam laporan tahunan Instagram "Year in Review 2016", serangkaian penghargaan tersebut didasarkan pada lokasi paling populer yang mampu menjadi tempat menangkap objek lebih dari 500 juta pengguna Instagram.

Terletak di bagian apeks di Palm, Dubai, Hotel Atlantis telah menjadi lokasi menginap pilihan selebritis, atlet-atlet, dan turis dari seluruh dunia serta juga menjadi landmark paling ikonik di Dubai sejak pembukannya pada 2008 silam.

Pemandangan bawah laut menjadi yang pertama dilihat ketika membuka mata setelah tidur.

Lebih dari 180 gambar Atlantis yang membanjiri Instagram tiap harinya dan mengalami peningkatan pengikut hingga 70 persen sejak Januari 2016.

Rresor ini berhak menempati posisi atas sebagai hotel paling banyak di Instagram bersama dengan The MGM Grand Las Vegas, The Cosmopolitan, dan Hotel W New York.

Selain swafoto yang begitu populer di Instagram, para pengunjung Hotel Atlantis bisa memanfaatkan banyak spot di sana sebagai objek foto.

Sebut saja menara dan lengkungan ikonik hotel, salah satu taman air terbesar dunia, petualangan air, dan Ambassador Lagoon yang merupakan akuarium terbesar di dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com