Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengembang Mulai Mainkan Promosi Akhir Tahun

Kompas.com - 06/12/2016, 15:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Ahmad Setiadi, menuturkan bahwa kondisi pasar properti mulai bagus jelang akhir tahun. Hal itu terlihat dari penjualan apartemen Woodland Park Residence, Kalibata, yang meningkat sejalan dengan promosi yang dilakukan.

Capaian capital gain Woodland Park Residence, lanjut Ahmad, tinggi karena terus mengalami peningkatan sejalan dengan jumlah penghuni dan tamu hotel yang terus naik serta penambahan fasilitas infrastruktur. Sementara itu, capital rate apartemen tersebut tinggi karena penyewa berani bayar harga sewa yang tinggi. 

"Mereka mau membayar untuk semua kenyamanan yang dirasakan sehingga passive income berkisar 8 per tahunnya sangat mungkin untuk semua tipe apartemen," ujar Ahmad, Selasa (6/12/2016).

Woodland Park Residence terdiri dari empat tower apartemen dan satu menara kondotel. Untuk apartemen meliputi tujuh tipe huni, mulai tipe studio sampai penthouse dengan berukuran 62m2 sampai dengan 200 m2.

Ahmad mengatakan, jelang tutup tahun ini pihaknya menawarkan kemudahan cara bayar berupa angsuran ringan tanpa uang muka yang hanya Rp 20 jutaan per bulan dengan tenor 5 tahun. 

"Tapi, itu terbatas hanya untuk 10 unit. Selain itu ada juga cara bayar dengan muka ringan hanya 10 persen dengan suku bunga 6,5 persen fix untuk dua tahun," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com