Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Plaza Keboen Raya, Mal Baru yang Beroperasi di Bogor

Kompas.com - 02/12/2016, 16:07 WIB
M Latief

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Pengembang dan operator mal dari anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), Lippo Malls, menambah pusat perbelanjaan terbarunya, Plaza Keboen Raya Bogor. Mal tersebut ada di Jl Pajajaran, Bogor, Jawa barat.

Mal tersebut menjadi pusat belanja ke-66 dari Lippo Malls, dan menjadi yang ketiga diresmikan pengoperasiannya sepanjang 2016 ini. Dengan total Gross Floor Area (GFA) 30.500 meter persegi dan Net Leasable Area (NLA) 21.600 meter persegi, mal tersebut dibangun dengan konsep superblok (mixed use) yang akan dilengkapi dengan rumah sakit.

"Ada lima lantai dan kami sediakan kapasitas parkir lebih dari 750 kendaraan untuk roda empat," ujar Marshall Martinus, Executive Direktur Lippo Malls Indonesia, Kamis (1/12/2016).

Nantinya mal tersebut akan diisi deretan tenant kuliner, fashion, kesehatan dan hiburan. Beberapa tenant besarnya adalah Matahari Department Store, Foodmart, Cinemaxx, serta Maxx kichen dan Timezone.

Saat ini Lippo Malls Indonesia tercatat memiliki 66 mal di 31 kota di Indonesia. Pengembang dan operator mal tersebut mengelola lebih dari 3 juta meter persegi gross area dan lebih dari 16.000 tenant di seluruh malnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com