Selasa, 28 Maret 2017

Properti

Baru Diluncurkan, Apartemen di Depok Terpesan 60 Persen

www.shutterstock.com Ilustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Persada Properti, anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk kembali melansir Grand Taman Melati 2 di Margonda, Depok.

Produk apartemen baru ini ditujukan untuk mahasiswa antara lain dari Institut ilmu Sosial dan Ilmu Politik (llSlP) Jakarta, Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadharma.

"Karena ada jeda waktu pembebasan lahan, jadi kamj baru luncurkan hari ini sekalian pemilihan unit. Pemesan sekitar 60 persen dari unit yang dikembangkan," ujar Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Gedung PT Adhi Persada Properru Pulung Prahasto di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Sabtu (26/11/2016).

Menara baru ini adalah yang ketiga dari serangkaian pengembangan apartemen Adhi di Margonda, Depok.

Menara pertama, yakni Taman Melati Margonda diluncurkan pada 2011 dengan 800 unit terjual selama 1,5 tahun.

Menara kedua, yaitu Grand Taman Melati yang dipasarkan pada 2013 dengan total 513 unit terjual habis pada 2014.

Pulung mengatakan, perizinan Grand Taman Melati 2 sendiri sudah komplet. Demikian halnya dengan izin Analisis mengenai Dampak Lingkungan (Amdal).

"Hari ini kami berani pemilihan unit. Tiga bulan lalu sudah mulai pemesanan unit melalui Nomor Urut Pemesanan (NUP)," kata Pulung.

Awal pembangunan apartemen ini direncanakan pada bulan November 2016, dengan pekerjaan konstruksi memakan waktu sekitar 3 tahun.

Dengan demikian, dijadwalkan pada Desember tahun 2019 unit apartmen tersebut bisa diserahterimakan kepada penghuni.

Grand Taman Melati Margonda ll dibangun dalam beberapa tipe, antara lain Studio A, B, C, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur.

Berbagai fasilitas yang tersedia antara lain Student Centre (dalam dan luar ruang), kolam renang, pusat kebugaran, bank, minimarket, dan kafé.

Penulis: Arimbi Ramadhiani
Editor : Hilda B Alexander

TERPOPULER