Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orang Kaya Beli Apartemen Mewah untuk Liburan

Kompas.com - 09/11/2016, 14:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Apartemen mewah tidak hanya dideskripsikan dari harganya yang fantastis.

Namun, apartemen yang menyasar masyarakat kelas atas ini, memanjakan pembeli untuk mendapatkan spesifikasi unit berkualitas premium dan ukuran yang besar.

"Pembeli kami rata-rata bukan membeli rumah pertama, tapi rumah kedua. Rumah ini biasanya untuk liburan di akhir pekan, kumpul-kumpul keluarga," ujar Project Director PT Citicon Propertindo Andre Khristian di Marketing Gallery Wang Residence, Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Ia mengatakan, dari spesifikasinya, pengembang dengan proyek di Jalan Panjang, Jakarta Barat ini juga mengaku mengutamakan estetika.

Contohnya untuk interior, Wang Residence mengaplikasikan keramik berkualitas tinggi untuk pelapis lantai ruang tengah.

Sementara untuk kamar tidur, lantainya dibalut dengan kayu. Tinggi langit-langit juga dibuat 3 meter untuk memberi kesan luas.

"Bukan hanya spesifikasi, tapi konsumen membeli karena kemewahan, yakni dari estetikanya dan gengsinya," sebut Andre.

Apartemen Wang Residence terdiri dari dua menara. Hunian vertikal ini memiliki total 230 unit di atas lahan 1 hektar. Saat ini, sebanyak 70 persen dari total unit sudah terjual.

Pilihan tipenya antara lain 2 kamar tidur dengan ukuran nett 118,3 meter persegi dan 110 meter persegi, 2+1 kamar tidur seluas 137 meter persegi dan 131 meter persegi, 3 kamar tidur seluas 145 meter persegi.

Tidak hanya itu, Wang Residence juga menyediakan unit griya tawang dengan tipe 3 kamar tidur seluas 191 meter persegi dan 249 meter persegi, serta 4 kamar tidur seluas 219 meter persegi.

Adapun untuk perkembangan pembangunan konstruksi, apartemen ini sudah melewati fase penutupan atap yang dilaksanakan pada Mei dan Juni silam.

Rencananya, serah terima unit secara bertahap akan dilakukan pertengahan tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com