Di Apartemen Ini, Pembeli Bisa Pilih Sendiri Desain dan Warna Furnitur - Kompas.com

Di Apartemen Ini, Pembeli Bisa Pilih Sendiri Desain dan Warna Furnitur

Ridwan Aji Pitoko
Kompas.com - 24/10/2016, 20:22 WIB
www.shutterstock.com Ilustrasi.

TANGERANG, KOMPAS.com - Moizland Development mengklaim proyek apartemen dan mal besutannya, The Palm Regency, bakal menjadi satu-satunya yang paling mewah dan tinggi di Kota Tangerang.

Klaim tersebut didasari desain dan fasilitas yang melengkapi The Palm Regency. Menurut Project Manager The Palm Regency Gde Sukaratha, desain fasad di apartemen dengan tinggi 30 lantai ini terinspirasi Singapore Mozaic Fasade.

"Selain itu, fasad apartemen ini juga didesain oleh firma arsitek asal Singapura, yakni Millennium Architect," ujarnya di lokasi proyek, Senin (24/10/2016).

Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama menambahkan The Palm Regency merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang memberikan kebebasan konsumennya untuk memilih desain dan warna furnitur.

Sebagai informasi, tiap unit apartemen The Palm Regency dibanderol dengan harga Rp 368 jutaan dengan harga tanah per meter perseginya Rp 15 juta sampai dengan Rp 17 juta per meter persegi.

"Harga itu sudah termasuk furnitur dengan konsep 'Custom Your Own Design' yang memungkinkan konsumen bisa memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit dan menciptakan tempat tinggal yang sesuai selera masing-masing," jelas Chandra.

Konsep tersebut, diterapkan pada 988 unit yang ada di dua menara apartemen The Palm Regency.

Menurut Chandra, konsep tersebut telah membuat masyarakat antusias sehingga berdampak pada penjualan unit-unit apartemen yang berlokasi di Kawasan Ciledug, Tangerang itu.

"Sampai saat ini penjualan terus berjalan.Dari 988 unit apartemen sudah terjual 7 lantai atau 75 persen dari total 20 lantai," tambahnya.

Proyek dengan nilai investasi mencapai Rp 313 miliar ini terdiri dari tiga tipe hunian yakni studio berukuran 23,5 meter persegi, dua kamar tidur deluxe seluas 40 meter persegi, dan dua kamar tidur luxurious berdimensi 47 meter persegi.

Saat ini, pembangunan apartemen The Palm Regency baru dimulai setelah pemancangan tiang pertama atau groundbreaking dilakukan pada Senin (24/10/2016).

"Pembangunan The Palm Regency kami targetkan bisa selesai pada kuartal III-2019 dan serah terima juga kami lakukan pada pertengahan tahun 2019," tutup Chandra.

PenulisRidwan Aji Pitoko
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X