Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembangunan Apartemen di Ciledug Dimulai

Kompas.com - 24/10/2016, 17:47 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Moizland Development akhirnya melakukan pemancangan tiang pertama atau groundbreaking proyek apartemen The Palm Regency di koridor Ciledug Raya, Tangerang.

Proses groundbreaking tersebut dilakukan setelah pemasaran The Palm Regency yang merupakan kawasan terpadu apartemen dan mall mendapat respon positif dari masyarakat.

"Sampai saat ini penjualan terus berjalan dengan baik dan dari 988 unit apartemen sudah terjual 7 lantai dengan presentase 75 persen dari total 20 lantai dua menara," kata Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama, di lokasi proyek, Senin (24/10/2016).

Setelah groundbreaking, sambung Chandra, Moizland Development akan kembali memasarkan 13 lantai yang tersisa.

Untuk itu Chandra menargetkan pada akhir 2016 nanti unit-unit apartemen di The Palm Regency bisa terjual sebesar 40 persen dari keseluruhan.

Selain apartemen, kios-kios atau peritel yang terdapat di mal berlantai tiga di bagia bawah bawah bangunan sudah terjual 60 unit dari total 232 unit.

Adapun mal tersebut menempati area seluas 10 ribu meter persegi dari 50 ribu meter persegi keseluruhan bangunan The Palm Regency.

Pesatnya penjualan apartemen dan peritel di The Palm Regency diakui Chandra karena letak lokasinya yang strategis dan berada di gerbang utama antara Jakarta dan Tangerang.

Selain itu, apartemen setinggi 30 lantai tersebut juga berada di kawasan padat dan berkembang di daerah Tangerang.

"Kawasan kami termasuk kawasan dengan tingkat ekonomi menengah ke atas dan dekat dengan wilayah lainnya di Tangerang seperti Alam Sutera, Graha Raya, Karang Tengah, Ciledug, dan Kota Tangerang sendiri serta bakal dilalui Transjakarta via jalan layang Kapten Tendean-Blok M-Ciledug," tambah Chandra.

Proyek dengan nilai investasi mencapai Rp 313 miliar ini menawarkan tiga tipe hunian yakni studio berukuran 23,5 meter persegi, dua kamar tidur deluxe seluas 40 meter persegi, dan dua kamar tidur luxurious berdimensi 47 meter persegi.

Harga apartemen di The Palm Regency dibanderol mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 17 juta per meter persegi dan semua unitnya disebut Chandra sudah dilengkapi furnitur.

"Pembangunan The Palm Regency kami targetkan bisa selesai pada kuartal III 2019 dan serah terima juga kami lakukan pada pertengahan tahun 2019," tutup Chandra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com