Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Reiz Condo, Hunian Eksklusif di Titik Nol Kota Medan

Kompas.com - 15/10/2016, 22:45 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Sebagai kota metropolitan ketiga terbesar di Indonesia, Medan menjadi kota yang sibuk, berisik, hiruk pikuk dan macet.

Tinggal di tengah-tengah kota adalah pilihan yang salah bagi pecinta ketenangan atau orang-orang yang merindukan suasana santai dan nyaman usai menyelesaikan rutinitas pekerjaan.

"Ini private living atau hunian eksklusif di titik nol Kota Medan. Khusus untuk warga Medan yang butuh tempat tinggal, kenyamanan hidup dan privacy," kata Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Didit Oemar Prihadi, Sabtu (15/10/2016).

Menurut dia, PT Waskita Karya Realty berani menerobos kenyataan itu dengan membangun The Reiz Condo di atas lahan seluas 7.000 meter persegi tepat di jantung Kota Medan.

Konsep desainnya mengakomodasi gaya hidup kaum urban metropolitan, serta dilengkapi fasilitas kenyamanan hidup. Sebut saja kolam renang, hanging garden, jalur jogging, area bermain anak, hingga perpustakaan.

Didit hadir di Medan untuk meresmikan Marketing Lounge dan Fabulous Show Unit The Reiz Condo di Jalan Balai Kota Nomor 2 Medan.

"Lokasi marketing lounge ini tepat di depan lokasi proyek The Reiz Condo. Konsumen bisa melihat langsung progres pembangunannya. Target kami, Desember ini, 30 persen pengerjaannya selesai," ujar dia.

The Reiz Condo dikembangkan sebanyak 490 unit. Sejak dipasarkan April 2016 lalu, 30 persen dari total unit sudah terjual.

Adapun tipikal unit yang ditawarkan mulai dari 50 meter persegi hingga 141 meter persegi dengan patokan harga termurah Rp 1 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com