Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1.500 Rumah Murah Dilansir 26 November

Kompas.com - 11/10/2016, 15:31 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - PT Ciputra Residences, anak usaha Ciputra Group mulai memasarkan residensial tahap kedua di Citra Maja Raya, Maja, Banten. Peluncuran tahap kedua ini akan dilakukan pada 26-27 November 2016.

"Sekarang ada 1.500 rumah yang dipasarkan melalui NUP (Nomor Urut Pemesanan)," ujar General Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo di Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Selasa (11/10/2016).

Yance mengatakan, saat ini sudah 1.100 unit yang dipesan melalui NUP tersebut sejak 8 Oktober 2016 silam. Namun, penjualan baru bisa dilakukan pada akhir November mendatang.

Ia menambahkan, meski pada tahap kedua dipasarkan 1.500 rumah, bisa jadi pada realisasi penjualan nanti, jumlahnya bisa bertambah.

Berdasarkan pengalaman pada penjualan tahap pertama, Ciputra hanya menyiapkan sekitar 1.000 unit.

Kenyataannya, selama 11 hari, sebanyak 7.000 unit ludes terjual. Oleh karena itu, Yance optmistis animo masyarakat pada penjualan tahap kedua juga besar.

"Sama seperti tahap pertama, kami menargetkan segmen yang mau diambil menengah dan menengah bawah," sebut Yance.

Rumah dengan harga Rp 149 juta ini merupakan tipe Jaati berukuran luas bangunan 22 meter persegi dan tanah 60 meter persegi.

Sementara untuk tipe Dravanti dengan luas bangunan 27 meter persegi dan tanah 72 meter persegi, harganya dibanderol Rp 187 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com