Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra Kembali Luncurkan Rumah Murah Rp 149 Juta

Kompas.com - 11/10/2016, 14:02 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com — Melalui anak usahanya, yakni PT Ciputra Residence, Ciputra Group meluncurkan rumah dengan harga mulai Rp 149 juta di Citra Maja Raya, Maja.

Peluncuran ini merupakan tahap kedua, setelah Ciputra pada tahap pertama tahun 2014 menjual rumah seharga Rp 110 juta di kawasan yang sama.

"Kami mulai memperkenalkan atau mengumumkan untuk kembali memasarkan rumah di kawasan terbarunya, Citra Maja Raya. Tahap ke-2 di kawasan baru 300 hektar, kami memasarkan rumah Rp 149 juta termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan surat-surat," ujar General Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, di Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Selasa (11/10/2016).

Dia menuturkan, peluncuran rumah tahap pertama pada 2014 merupakan rekor terbesar. Rumah yang terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam 11 hari.

Untuk itu, tahun 2015 dan tahun ini, Ciputra fokus dalam pembangunan unit-unit tersebut di lahan seluas 430 hektar.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah pada kawasan Citra Maja Raya yang berada di kawasan kota baru publik Maja. Kawasan ini dicanangkan pemerintah sebagai satu dari 10 kota baru yang akan diprioritaskan pembangunan infrastrukturnya," tutur Yance.

Rumah dengan harga Rp 149 juta ini merupakan tipe Jaati berukuran luas bangunan 22 meter persegi dan tanah 60 meter persegi.

Sementara itu, ruma tipe Dravanti punya luas bangunan 27 meter persegi dan tanah 72 meter persegi, dengan harga Rp 187 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com