Pameran Dekorasi dan Perabot Rumah Malaysia Digelar di ICE BSD - Kompas.com

Pameran Dekorasi dan Perabot Rumah Malaysia Digelar di ICE BSD

Arimbi Ramadhiani
Kompas.com - 29/09/2016, 19:44 WIB
Pameran Homedec di ICE BSD City, Serpong, Kamis (29/9/2016).

SERPONG, KOMPAS.com - Pameran dekorasi dan interior rumah yang berasal dari Malaysia, Homedec kembali dihelat kedua kalinya di Indonesia.

Seperti tahun sebelumnya, Homedec digelar di Indonesia Conference and Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, selama 4 hari mulai dari tanggal 29 September sampai 2 Oktober 2016.

"Kami sangat optimistis pada tahun kedua ini dapat melanjutkan visi kami sebagai pionir yang meyediakan wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah" ujar Sales Director Cis Exhibition lndonesia Andri Hermawan saat pembukaan Homedec di ICE, Serpong, Kamis (29/9/2016).

Pada tahun lalu, Homedec diisi lebih dari 100 deretan merek lokal dan internasional. Merek ini diboyong peserta pameran yang mengisi lebih dari 250 booth.

Sementara untuk Homedec kali ini, ada kenaikan sebesar 25 persen baik dari sisi peserta maupun booth.

Berdasarkan angka tersebut, Andri yakin target pengunjung sebanyak 25.000 orang dapat terpenuhi dalam 4 hari.

Sebagai daya tarik, Homedec yang sudah diselenggarakan 13 kali di Malaysia ini, sengaja dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk.

Selain itu, sejumlah penawaran dan promo juga diberlakukan dari peserta pameran supaya penjualan produk meningkat.

Perabotan yang tersedia di pameran ini, mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic/audio visual, furniture & furnishing.

Tidak hanya itu, ada pula produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur.

Bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang desain interior dan dekorasi rumah, di pameran tersebut ada sesi Homedec Talk yang dilaksanakan di area event square.

Tempat ini ditujukan bagi penunjung untuk berkonsultasi dan menemukan solusi interior dan dekorasi rumah.

Pamer bincang interaktif ini bersifat ringan dan menarik karena dipandu oleh para desainer interior dan arsitek berisikan tips Do's and Don'ts untuk meningkatkan kualitas kehidupan di rumah.

PenulisArimbi Ramadhiani
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM