Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amnesti Pajak Dongkrak Penjualan Apartemen di BSD City 30 Persen

Kompas.com - 29/09/2016, 08:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Kebijakan pemerintah dalam memberi pengampunan pajak atau tax amnesty berdampak pada sejumlah sektor ekonomi.

Salah satu yang terkena dampak positif adalah sektor properti khususnya yang menyasar kalangan atas seperti apartemen Marigold di NavaPark, BSD City, Serpong.

"Penjualan Marigold naik 30 persen sejak ada amnesti pajak. Kenaikan ini terjadi pada dua bulan terakhir," ujar Head of Sales and Marketing PT Bumi Parama Wisesa Setia Iskandar, saat prosesi penutupan atap Marigold, Rabu (29/9/2016).

Ia mengatakan, sejak amnesti pajak diberlakukan, dampak positif ini berimbas pada penjualan. Saat ini, posisi penjualan sudah mencapai 99 persen dari total 94 unit yang dipasarkan.

Setia berharap, sejumlah investor yang masih mengikuti pengampunan pajak dapat terus memengaruhi proyek-proyek properti.

Selain faktor pengampunan pajak, apartemen ini diincar pembeli karena berada di kawasan terintegrasi BSD City dan mengusung konsep resort city dan waterfront lifestyle.

Konsep tersebut membawa penghuni merasakan pengalaman tinggal di Marigold. Terdiri dari 6 menara, masing-masing mencakup 17 lantai.

Tipe unit yang tersedia yaitu satu kamar tidur, dua kamar tidur, 2 kamar tidur superior, dan 3 kamar tiidur deluxe dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar.

Luasannya masing-masing mulai dari 43,11 meter persegi, 77,64 meter persegi, 95 meter persegi dan 112,21 meter persegi.

Fasilitas yang menyertai apartemen ini adalah danau seluas 3,5 hektar dan taman 10 hektar.

Selain itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan jalur sepeda dan jogging, area bermain anak, dan area komunitas. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com