Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pollux Properties Jalin Kerjasama dengan Farmers Market

Kompas.com - 29/09/2016, 07:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang Pollux Properties resmi bekerja sama dengan Farmers Market untuk menjadi salah satu peritel yang mengisi Pollux Mall di proyek mixed use Chadstone Cikarang.

Kedua belah pihak menandatangani kesepakatan di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Rencananya, Farmers Market akan mengokupasi area seluas 2.500 meter persegi.

"Untuk total ruang yang disewakan seluas 30 ribu meter persegi dan Farmers Market akan menempati area 2.500 meter persegi," ujar Direktur Operasional Chadstone Cikarang Yanto Zefania, di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Farmers Market disebut-sebut Yanto bakal menjadi anchor tenant Polux Mall di Chadstone Cikarang.

Selain Farmers Market, Pollux juga tengah melakukan penjajakan dengan berbagai peritel lainnya untuk meramaikan pusat belanja tersebut.

"Untuk peritel yang lain sedang proses, ada dari grup MAP sudah memberikan konfirmasi. Peritel gaya hidup juga kami fokuskan untuk menunjang penghuni apartemen," tambah Yanto.

Pollux Mall bakal disewakan dengan rentang harga sekitar Rp 300 jutaan. Kendati begitu, Deputy CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara Kanjaya selaku induk dari jaringan ritel Farmers Market enggan memberitahukan nilai kerjasama dengan Pollux.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Direktur Chadstone Cikarang Asmat Amin menyatakan mal tersebut akan berada di lantai dasar apartemen Chadstone Cikarang.

"Operasionalisasi ditargetkan pada Mei 2017 atau selambat-lambatnya pada Desember 2017 mendatang," imbuh Amin.

Chadstone Cikarang merupakan properti multifungsi yang dilengkapi dengan hotel kelas bintang lima. 

Selain hotel bintang lima sejumlah 253 kamar yang akan dikelola Ariva Hospitality, di atas lahan 2,5 hektar juga terdapat 2.635 unit apartemen, apartemen servis 112 unit, dan 58 unit ruko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com