Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi... Rumah Seharga Rp 300 Jutaan Dibangun di Cikarang!

Kompas.com - 19/09/2016, 16:21 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Pengembang spesialis rumah murah ISPI Group kembali meluncurkan proyeknya, Cluster De Valley, di Cikarang, Bekasi, Sabtu (17/9/2016). Perumahan tersebut merupakan pengembangan dari Cikarang Festival (Cifest) Hill seluas 3 hektar dari total lahan 300 hektar.

Kesuksesan peluncuran pertama Cluster De Valley sebanyak 160 unit yang dilakukan pada Desember 2015 silam membuat ISPI Group memasarkan unit lebih banyak pada peluncuran keduanya ini.

"Sekarang ini kami luncurkan 200 unit rumah dan sudah sold out pada acara pemesanan NUP hari ini," ucap Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto, di Cikarang.

Adapun unit-unit yang dijual pada peluncuran kedua Cluster De Valley adalah rumah bertipe 23/60, 30/60, dan 36/72. Tiap unitnya dijual dengan harga masing-masing Rp 323 juta, Rp 363 juta, dan Rp 451 juta.

Pada peluncuran kedua klaster ini Preadi mengakui kebanyakan konsumen membeli dengan fasilitas KPR. Untuk investasinya sendiri, ISPI menggelontorkan dana lebih banyak dibandingkan Cluster De Valley pertama yang hanya Rp 70 miliar.

"Pada tahap kedua ini kami investasikan dana sebanyak Rp 100 miliar untuk 200 unit rumah," imbuh Preadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com