Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Apartemen Rp 300 Jutaan di Bekasi

Kompas.com - 06/09/2016, 16:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Hunian vertikal atau apartemen mulai menjadi alternatif di tengah langka dan semakin mahalnya landed house atau rumah tapak.

Apartemen di wilayah penyangga seperti Bekasi misalnya menjadi incaran banyak orang terutama dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini beberapa apartemen murah di wilayah berjuluk Kota Patriot tersebut.

1. The SpringLake View

The Springlake View berlokasi di Bekasi dan merupakan proyek apartemen milik PT Summarecon Agung Tbk.

The Springlake View ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 370 juta untuk tipe studio dengan ukuran 25,56 meter persegi.

Selain itu, terdapat juga tipe dua kamar tidur seluas 45,12 meter persegi dengan pilihan pemandangan kota, danau, kolam renang, dan taman.

Produk teranyar ini dirancang dengan konsep resor dan terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang mencakup Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris Hotel & Conventions, dan pusat kuliner La Terrazza yang akan segera dibuka.

Akses skybridge dan underpass akan memudahkan penghuni untuk terhubung langsung dengan fasilitas-fasilitas tersebut.

The Springlake View bakal terkoneksi dengan transportasi publik seperti Moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing, mudah diakses dari Jalan Bulevar Summarecon Bekasi, Tol Jakarta-Cikampek melalui Pintu Tol Bekasi Barat, Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan Kalimalang, maupun melalui sarana transportasi kereta api.

2. Kota Swarnabumi Cikunir

Proyek apartemen garapan Kopelland ini dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar dan terdiri dari 7 menara yang masing-masing menara meliputi 1.000 unit.

Biaya investasi Kota Swarnabumi Cikunir mencapai Rp 500 miliar dan diperkirakan pembangunannya akan selesai pada 2018.

Swarnabumi Cikunir dilepas dengan harga mulai dari Rp 270 jutaan. Harga tersebut dibanderol untuk hunian tipe studio semi gross ukuran 21 meter.

Lokasi apartemen ini berada persis di pintu Tol Jatiasih, Bekasi yang termasuk ke dalam Tol JORR arah ke koridor Simatupang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com