Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Gelar Lomba "Story-telling"

Kompas.com - 01/09/2016, 13:36 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya, katalog berisi produk-produk dari suatu perusahaan atau produsen. Namun, IKEA tidak hanya meluncurkan katalog yang berisi daftar produk.

Di dalamnya juga terdapat kisah inspiratif dan tips-tips untuk mendekorasi ruangan.

"Dalam rangka sosialisasi, IKEA menggelar kompetisi story telling. Jadi baca katalog seperti baca buku cerita dengan gaya atau genre masing-masing," ujar Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, saat peluncuran katalog baru IKEA, di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Genre yang dimaksud, kata Eliza, misalnya nuansa horor, dongeng, atau romantis. Gaya yang digunakan peserta juga bebas, misalnya dengan berpidato seperti orator.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta bisa memanfaatkan mini studio yang disediakan IKEA pada waktu-waktu tertentu di sejumlah mal di Jakarta, antara lain Senayan City dan Summarecon Mall.

Selain itu, peserta juga bisa langsung mendatangi IKEA Alam Sutera pada Sabtu, (3/9/2016).

Pada hari tersebut IKEA mengundang presenter dan penyiar radio Ronal dan Tike. Mereka akan membantu peserta untuk melakukan story telling dengan baik dan menarik.

Periode lomba ini berlangsung selama 1-18 September 2016. Sebanyak 10 pemenang terpilih akan mendapatkan gift voucher sebesar Rp 3 juta rupiah.

Dari 10 pemenang ini, akan dipilih 5 story teller terbaik untuk ditayangkan di radio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com