Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Tahun Baru, IKEA Luncurkan Katalog Edisi 66

Kompas.com - 31/08/2016, 12:39 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Peluncuran katalog Ikea dilakukan setiap satu kali dalam setahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ikea kembali meluncurkan katalog yang berlaku 1 September 2016-31 Agustus 2017.

Katalog ini merupakan edisi ke-66 untuk cetakan global. Di Indonesia, katalog ini memasuki edisi ke-3. 

"Peluncuran katalog ini, seperti happy new year untuk Ikea, yaitu 1 September. Di seluruh dunia, bulan-bulan ini, saat bersamaan meluncurkan katalog Ikea terbaru," ujar General Manager of IKEA Indonesia, Mark Magee di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Dalam katalog tersebut, tersedia berbagai informasi produk Ikea terbaru, baik dari segi harga, material, bentuk, warna, atau kombinasinya.

Mark mengatakan, tujuan dibuatnya katalog Ikea adalah untuk berbagi bagaimana menciptakan hari-hari yang lebih baik melalui perabot rumah tangga. 

Meski katalog tersebut hadir dalam bentuk cetak, namun Ikea tetap memikirkan bagaimana bahan baku katalog tersebut ramah lingkungan.

Untuk itu, Ikea menggunakan kertas ramah lingkungan dan sudah memiliki sertifikat khusus. 

Selain berbentuk cetak, Ikea juga akan hadir dalam versi digital yaitu aplikasi mobila yang baru akan tersedia dalam 2 minggu mendatang.

"Katalog Ikea diharapkan bisa membantu konsumen untuk mendapatkan produk yang terjangkau sehingga kehidupan di rumah lebih baik," tandas Mark. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com