Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut "Tax Amnesty", Ciputra Siapkan Apartemen Rp 26,5 Miliar Per Unit

Kompas.com - 25/08/2016, 08:05 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Undang-Undang Tax Amnesty disambut hangat dan positif kalangan pengembang. Selain dapat menggenjot penjualan, secara umum diyakini bisa mendorong pulihnya pasar properti.

PT Ciputra Development Tbk melalui anak usahanya PT Ciputra Property Tbk telah menyiapkan berbagai strategi untuk menyambut orang-orang kaya yang terdampak kebijakan pengampunan pajak tersebut.

Pengembang ini menyiapkan berbagai produk hunian yang bisa dijadikan instrumen investasi sebagai pilihan utama. Salah satunya adalah Raffles Residence. 

Terdapat 16 unit sisa dari total 88 unit yang akan disiapkan untuk mereka yang selama ini menunda pembelian karena terkait kebijakan fiskal tersebut. 

Menurut Direktur Keuangan PT Ciputra Development Tb Tulus Santoso, harga apartemen mewah tersebut saat ini sudah menyentuh angka 2 juta dollar AS atau setara Rp 26,5 miliar per unit.

"Masing-masing unit seluas 450 meter persegi. Sudah ada calon konsumen yang memesan dan melakukan reservasi. Saya tidak bisa sebut siapa," ungkap Tulus kepada Kompas.com, Rabu (24/8/2016) malam.

Raffles Residences merupakan bagian dari pengembangan Ciputra World 1 Jakarta (CW1J) yang berlokasi di Jl Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Selain Raffles Residence, di dalam CW1J terdapat Raffles Hotel, The Ascott, Ciputra Art Gallery, DBS Bank Tower, dan Lotte Shopping Avenue.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com