Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengembang Apartemen Pasang Harga Bersaing

Kompas.com - 15/08/2016, 17:33 WIB
M Latief

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Pengembang apartemen The Venetian Kingland Avenue, Alam Sutera, Serpong, meraup sukses penjualan perdana pada pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2016, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/8/2016).
 
Proyek hunian vertikal tersebut dikembangkan oleh Hong Kong Kingland, kolaborasi antara pengembang properti Kingland dari Hong Kong dan Alfaland (Alfa Group) dan Growth Steel Group. Harga jual unit yang ditawarkan di pameran ini makin bersaing.
 
"Ini penjualan perdana, masih di angka Rp 20 juta per meter persegi dan antusias konsumen cukup tinggi. Mungkin karena dibandingkan dengan kompetitor lainnya yang telah mencapai 23-28 juta per meter persegi," ujar Melia Budiman, Manajer Penjualan dan Pemasaran Kingland Avenue kepada Kompas.com.
 
Kingland Avenue berada di Jl Raya Serpong, masih di kawasan Alam Sutera. Proyek apartemen ini dirancang berkonsep mixed use apartment dengan investasi Rp 5 trilliun di atas 220,000 meter persegi.
 
"Rencananya akan dibangun empat apartemen dan satu tower untuk perkantoran, dan dilengkapi dengan area komersial," tutur Melia.
 
Melia memaparkan, apartemen pertamanya, The Venetian, dibangun dengan variasi ukuran, mulai 38 meter persegi untuk satu kamar hingga 82 meter persegi untuk tipe tiga kamar tidur. Di pameran kali ini pihaknya menawarkan harga tunai yang bisa dicicil hingga beberapa kali, atau cash back 10 persen untuk pembayaran satu bulan.
 
"Kami berani tawarkan cicilan Rp 5 juta untuk pembayaran 48 bulan," ujarnya.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com