Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Dana Repatriasi, Paramount Land Luncurkan Produk Investasi

Kompas.com - 05/08/2016, 12:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai langkah mengantisipasi mengalirnya dana repatriasi dari pengampunan pajak atau tax amnesty, PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) meluncurkan tiga produk investasi di Kawasan Gading Serpong.

Ketiga produk itu antara lain Solvang Square, yakni rumah toko (ruko) dengan konsep custom tematik dan lifestyle, Mendrisio Square berupa ruko berkonsep double decker dan alfresco dining, dan Fitto @ Amarillo Village, rumah sewa pertama dalam klaster yang dapat disewakan per lantainya.

"Produk investasi ini diakui oleh berbagai kalangan sebagai salah satu cara terbaik dan menjanjikan untuk ke depannya, karena investasi properti dinilai lebih aman, stabil dan menguntungkan dibanding jenis investasi lainnya," jelas Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (4/8/2016).

Terkait hal tersebut, Andreas menuturkan ada beberapa faktor penting yang mesti diperhatikan sebelum berinvestasi properti.

Pertama momentum atau waktu yang tepat untuk membeli properti, kemudian kedua manajemen perusahaan atau pengembang di belakang produk investasi, dan ketiga adalah lokasi strategis.

Andreas mengakui ketiga produk investasi yang baru diluncurkan Paramount Land ini menjanjikan nilai investasi tinggi karena berada di lokasi strategis.

Gading Serpong merupakan salah satu daerah penyangga Jakarta yang diklaim sangat hidup dan merupakan kawasan komersial yang sangat cocok dijadikan peluang berbagai usaha seperti food & beverages, gadget store, office space, mini market, retail shop, dan masih banyak peluang usaha lainnya.

Produk investasi Paramount Land ini bisa diperoleh di SuperPro dengan harga mulai dari Rp 463 juta hingga Rp 6,3 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com