Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Tetangga J Lawrence, Adele Beli Rumah 4 Kamar Tidur

Kompas.com - 18/07/2016, 21:30 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

Sumber Domino

KOMPAS.com - Dalam kesepakatan rahasia, penyanyi sekaligus penulis lagu Adele resmi memiliki rumah senilai 9,5 juta dollar AS (Rp 125 miliar) di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Rumah seluas 613,16 meter persegi ini ada di dalam salah satu komunitas paling eksklusif di Los Angeles. Pasalnya, Jennifer Lawrence, Jennifer Aniston dan Cameron Diaz juga memiliki rumah di sini.

Rumah ini memiliki ruang keluarga dengan langit-langit dan rak buku yang memanjang dari dinding ke dinding. Seluruhnya dibalut dengan cat berwarna putih.

Selain itu, rumah ini memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi dengan lantai kayu.

Sementara dapurnya terbuat dari ubin khas kereta bawah tanah atau subway tile berwarna putih dan peralatan baja nirkarat.

Dapur ini berbagi juga dengan area untuk sarapan dan ruang keluarga tambahan, lengkap dengan langit-langit putih berseri.

Rumah ini penuh dengan cahaya alami, berkat jendela bergaya Georgia. Ruang duduk terang juga termasuk ruang untuk piano, di mana penggemarnya hanya bisa bermimpi Adele akan menulis album berikutnya.

Halaman belakang yang subur lengkap dengan kolam renang, gazebo, rumah pohon, yang tak diragukan lagi akan dimanfaatkan dengan baik oleh anaknya yang berusia 3 tahun, Angelo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com