Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sarang" Kura-kura Ninja Disewakan Rp 141.096 Per Malam

Kompas.com - 30/05/2016, 08:22 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

Sumber Airbnb

 

KOMPAS.com - Bagi Anda yang pernah menonton serial atau film Kura-kura Ninja, pasti tahu bahwa mereka tinggal di gorong-gorong atau sarang yang gelap di bawah tanah.

Meski diliputi dengan kegelapan sepanjang hidupnya, tidak membuat sekelompok ninja super ini berbuat jahat. Sebaliknya, mereka justru menjadi pahlawan dan menumpas para penjahat di kota.

Pada sekuel filmnya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, empat ninja pahlawan ini tinggal di sebuah apartemen dengan nuansa yang tidak jauh berbeda juga dengan tempat tinggal lamanya.

Adanya gambar-gambar mural di dinding, semakin mengindikasi bahwa tempat ini terkesan tidak terawat.

Meski demikian, AirBnb sukses menyulap apartemen bernuansa gelap tersebut sebagai fasilitas akomodasi yang bisa dipesan oleh siapa saja dalam satu malam.

Apartemen di Manhattan ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Dengan 5 tempat tidur, apartemen ini mengakomodasi 6 orang.

Fasilitas yang melengkapi apartemen tersebut antara lain, pemanas ruangan, pendingin ruangan, sambungan internet, TV kabel, dan lift.

Peraturan yang berlaku pada apartemen ini adalah tidak boleh merokok dan membawa hewan peliharaan.

Berdasarkan situs Airbnb, biayanya juga tidak terlalu mahal yaitu hanya Rp 141.096 per malam. Dalam deskripsinya, Kura-kura Ninja menjelaskan bahwa apartemen ini sudah penuh karena disewa.

Selain itu, dalam deskripsi tersebut juga diterangkan bahwa apartemen ini dielngkapi area bermain bola basket dan banyak sekali video games.

"Kami juga menyediakan jasa mengantar pizza gratis dan beberapa barang curian untuk Anda saat check out," jelas Kura-kura Ninja.

Catatan lainnya, setiap tamu yang bermalam di apartemen tersebut, sebagian dananya akan disumbangkan ke PACER's National Bullying Prevention Center.

Tidak hanya itu, Kura-kura Ninja juga menyarankan para tamu yang belum kebagian kamar menginap untuk mengikuti @TMNTMovie di Twitter.

Di sana, para tamu akan menemukan informasi kapan Kura-kura Ninja keluar dari "sarang" sehingga apartemen bisa ditempati.

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang diproduksi Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies akan tayang di bioskop pada 3 Juni 2016.

Belum jelas apakah film ini juga diputar di Indonesia pada tanggal yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Airbnb
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com