Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Alami Kendala Konstruksi, Mustika Golf Residence Akhirnya Tutup Atap

Kompas.com - 28/05/2016, 18:02 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Setelah mengalami kesulitan konstruksi pada awal pembangunan, Mustika Land Development akhirnya bisa melakukan tutup atap atau topping off proyek apartemen pertamanya, Mustika Golf Residence (MGR), Sabtu (28/5/2016).

Tutup atap tersebut merupakan akhir dari konstruksi MGR yang telah mencapai tinggi 16 lantai. Rencananya, proses serah terima akan dilakukan sesuai jadwal.

"Kita mulai pembangunan Januari 2015 dan walaupun ada kesulitan di awal ketika pemancangan tapi kita jadwalkan setelah ini akan serah terima pada Desember 2016," ujar Direktur Utama Mustika Land Developments, David Sudjana, di lokasi proyek, Cikarang, Bekasi, Sabtu (28/5/2016).

MGR berada di kawasan Jababeka dan berjarak hanya delapan (8) menit dari exit  Tol Cibatu.

Dari 531 unit yang dibangun, MGR menyediakan beberapa tipe, yakni tipe studio, 1 kamar tidur, 1 kamar tidur sudut, 2 kamar tidur, 2 kamar tidur sudut, dan Royal Suite.

Harga yang dipatok untuk tipe studio mulai dari Rp 500 jutaan. Sedangkan tipe 2 kamar tidur sudut dan Royal Suite sekitar Rp 1 miliaran.

"Sampai saat ini unit yang terjual sudah 75 persen dengan komposisi tipe terjual ada di kondisi berimbang," jelas David.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com