Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Sewa Mall@Bassura Rp 250.000 Per Meter Persegi Per Bulan

Kompas.com - 26/05/2016, 21:23 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pusat belanja terbaru di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, yaitu Mall@Bassura baru saja beroperasi.

Mal ini dikembangkan oleh Synthesis Development dan menjadi bagian dari kawasan multifungsi Bassura City. Hingga saat ini, tercatat ada 130 penyewa yang sudah mengisi ruang di Mall@Bassura.

Pengelola menetapkan harga sewa berbeda-beda, tergantung lokasi dan jenis usaha.

"Harga sewa beda-beda berkisar Rp 250.000-Rp 500.000 per meter persegi per bulan. Kami mengupayakan tenancy mix," ujar Center Director Mall @ Bassura Nina Oppusunggu, Kamis, (26/5/2016).

Menurut Nina, Mall@Bassura memberikan kontribusi terhadap kinerja pendapatan berkelanjutan perusahaan.

Mal ini terdiri atas 4,5 lantai dengan total area kotor seluas 135.000 meter persegi.

Peritel yang sudah menyewa ruang di sini antara lain Superindo, Cinema XXI, Inul Vizta Karaoke, Amazone Family Entertainment, dan Foodcourt Eat & Eat.

Menyusul Heritage, The Executive, Color Box, Tira Jeans, Starbucks, J.Co Donuts, Breadtalk, Mokka Coffee, Lotteria, Tawan, lchiban Sushi, Bakmi GM, Christopher Salon, Rudy Hardisuwarno Salon, Optik Tunggal, Optik Melawai, Optik Seis, My Time, Guardian, Erafone, Dwidaya Tour, dan Bank Mandiri.

Selain mal, Bassura City merangkum 9 menara apartemen di lahan seluas 4 hektar.

Nina memperkirakan Bassura City siap dihuni sebanyak 14.000 jiwa. Lokasinya diklaim strategis, karena bisa diakses dari pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan dan Sudirman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com