Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/05/2016, 10:31 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pusat belanja terbaru di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, yaitu Mall @Bassura City resmi dibuka, Kamis, (26/5/2016).

Mal yang dikembangkan Synthesis Development ini dirancang dengan konsep lifestyle family shopping.

"Lokasinya tidak susah dicari. Semua yang lewat dari Kasablanka ke arah timur, misalnya Kalimalang, bisa langsung menemukan mal ini. Tempat ini bisa jadi meeting point, pertemuan bisnis, arisan keluarga, dan lain-lain," ujar Center Director Mall @ Bassura Nina Oppusunggu.

Mall@Bassura adalah bagian dari kawasan properti multifungsi Bassura City. Pengembangan ini dibangun di atas lahan 4 hektar terdiri dari 9 menara apartemen dan 4,5 lantai mal.

Nina memperkirakan Bassura City siap dihuni oleh 14.000 jiwa. Lokasinya diklaim strategis, karena bisa diakses dari pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan dan Sudirman.

Sementara itu, total gross area Mall@Bassura adalah 135.000 meter persegi. Saat ini, mal tersebut telah disewa 130 peritel, antara lain Superindo, Cinema XXI, Inul Vizta Karaoke, Amazone Family Entertainment, dan Foodcourt Eat & Eat.

Menyusul Heritage, The Executive, Color Box, Tira Jeans, Starbucks, J.Co Donuts, Breadtalk, Mokka Coffee, Lotteria, Tawan, lchiban Sushi, Bakmi GM, Christopher Salon, Rudy Hardisuwarno Salon, Optik Tunggal, Optik Melawai, Optik Seis, My Time, Guardian, Erafone, Dwidaya Tour, dan Bank Mandiri.

Serangkaian acara dalam rangka Grand Opening Mall@Bassura dihadirkan untuk memberikan edukasi dan hiburan bagi masyarakat.

Grand opening akan ditutup dengan acara pencetakan Rekor MURI atas penampilan secara non-stop 34 tarian tradisional pada Minggu, 29 Mei 2016.

Beberapa momen istimewa juga akan dihadirkan sepanjang bulan Mei hingga Juli 2016 mendatang seperti “Colorful Ramadhan' untuk menyambut bulan Ramadhan, “Jakarta Great Sale' dalam rangka Ulang Tahun Jakarta ke 489 dan "Growmg Fun with Sesame Street” untuk menyambut liburan sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com