Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Istri, Andre Taulany Setia pada Satu Merek Peralatan Rumah Tangga

Kompas.com - 16/05/2016, 23:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti kebanyakan family man, artis Andre Taulany sangat memperhatikan keluarganya.

Meskipun jadwal syutingnya padat dan sulit bertemu keluarga, Andre selalu memberikan yang terbaik, terutama untuk ketiga anaknya Dio, Kenzy, dan Lova.

Untuk itu, Andre memastikan anak-anaknya selalu nyaman saat di rumah. Salah satu upayanya adalah dengan memasang pendingin ruangan atau air conditioner (AC).

Menurut Andre, keberadaan AC sangat penting bagi dia dan anak-anaknya.

"Kasihan kan kalau anak kepanasan. Makanya saya pasang 20 (unit) AC di kamar," kelakar Andre saat jumpa media di Empirica Bar & Lounge, Kawasan Terpadu Sudirman, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Setiap hari, kata Andre, keluarganya membutuhkan peralatan elektronik rumah tangga. Oleh sebab itu, dalam pemilihan perabotan ini, Andre tidak sembarangan menggunakan suatu produk.

Ia bercerita, sejak kecil sudah terbiasa dengan satu merek peralatan elektronik, yaitu Sanyo. Hal tersebut berdasarkan pemilihan dari orangtuanya.

Saat ia dewasa dan berprofesi sebagai artis, Andre pun dikontrak menjadi bintang iklan merek Sanyo.

Saat ini, Sanyo sudah berubah nama menjadi Aqua Japan terhitung sejak November 2015. Perubahan ini mengiringi pemilihan Andre sebagai Brand Ambassador Aqua Japan.

"Aqua simbolnya A, kebetulan nama saya juga dari A, jadi kita sehati," sebut Andre.

Ia menambahkan, perubahan ini merupakan transformasi Aqua Japan untuk generasi yang baru seperti dirinya.

Generasi yang lama, contohnya ayah Andre, sudah mengikuti perkembangan Aqua sejak masih bermerek Sanyo.

Kini, Aqua Japan lebih banyak menyasar keluarga-keluarga muda kekinian yang senang terhadap inovasi dan kemudahan-kemudahan baru.

Produk-produk yang baru diluncurkan, antara lain Mesin Cuci Hijab Series, Racoon, dan Coton. Ketiganya diluncurkan secara bersamaan untuk memberi kemudahan hidup para pelanggan Aqua Japan.

Aqua Japan telah berada di Indonesia sejak 1970 dengan merek Sanyo. Pabriknya di Cikarang sudah beroperasi sejak 1996 dengan memproduksi lemari pendingin atau kulkas.

Kapasitas produksi pabrik ini mencapai 1 juta unit per tahun untuk pasar Indonesia. Selain itu, kulkas dan mesin cuci diekspor ke Jepang, Asia, dan Afrika.

Saat ini, Aqua memiliki 141 pusat servis dengan periode garansi lebih lama. Untuk kategori kulkas inverter, masa garansi sampai dengan 10 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com